Selasa, 27 Desember 2011

Cara Nembak Cwe

cara nembak cewe yang baru #11#

ente: " kita kan Temen , aku boleh minta tolong gak? "
targer: " boleh , emang apaan? "
ente: " aku mau nembak cewe nih , tp aku bingung nembaknya gimana
target: " ya tembak aja lah , kamu kan cowo , psti tau "
ente: " iya sih,tp ini cewe special banget untuk aku , dia slalu ada untuk aku dan mampu buat aku jatuh cinta ama dia .. aku mau ngasih kata2 yg bener2 luar biasa untuk dia "
target: " siapa orangnya? "
ente: " ada lah , kamu ga mesti tau .. orangnya cantik dan aku suka banget ama dia dari dulu "
target: " ooh, gitu ya "
ente: " gimana? bantuin dong ! "
target: " coba gini "would you be mine?"(apa aja yg dia bilang,ga harus ini)
ente: " wah , terlalu simple .. yg lain dong , yg menurut kamu special kata-katanya "
target: " "i love u , be my girl please" gimana? "
ente: " simple banget nih. ato mungkin make versi aku aja ya?
target: " emang versi kamu gimana? "
ente: '' ini versi aku , dengerin / baca yah "

ente: " mungkin slama ini aku g bisa jadi sahabat yg baik untuk kamu , yg bisa hiburin kamu , buat kamu senang , ataupun bahagia .. tp apakah kamu tau? aku slalu merhatiin kamu , slalu pengen ada untuk kamu , dan menjadi sesuatu yg indah di hati kamu .. maaf kalo ucapan aku yg berikut buat kamu ilfil atau marah .. tp aku cuma mau ngucapin .. maukah kamu jadi kekasih aku, Blablabla (<--Nama targetnya ) ? "


target: " loh, kok nama aku? kamu ngirim ke siapa? "
ente: " untuk Orang tercantik, blablabla (<-- blablabla itu nama dia gan )
target: " hah? kamu nembak aku? berarti cewe yg kamu maksud aku ?"
ente: " aku bukan nembak kamu , lebih halus lagi aku tuh nyatain perasaan aku ke kamu.. "
target: " kamu serius ama aku? gak bercanda kan ? "
ente: " ngapain aku bercanda ke kamu ? "
target: " yawdah deh , aku juga mau kok jadi pacar kamu =) " (Pasti bingung nih yang nerimanya )
ente: " makasih ya , aku syg kamu seorang . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar