Jumat, 18 November 2011

SMS lucu, gokil, dan romantis

ane pengen shere sms lucu tadi ketemu blog yang berbagi sms lucu, gokil, dan romantis. Ini dia kumpulan sms lucu, gokil, dan romantis. semoga terhibur. :)


  • Pantun Lucu

Beli tape pake koin..
Jam segini lagi ngapain..??

Makan Lontong sayur pake opor..
Lagi nongkrong..
Apa lagi Molor..??

Air mancur ngalir deras..
Kalo ga molor..
Pasti di balas..!!!
Hahahahahaha.. :D 
  • Lucu
Kawan..! Ada teman aku yang naksir sama kamu tu..
Gara-gara dia liat PP kamu di Facebook..
Kata nya kamu ganteng..
Kebetulan juga dia lagi jomblo..



Terus dia mau kenalan sama kamu..
Dia juga minta nomer HP kamu..
Gimana boleh ga..???

Cantik dah anak nya..
Ga bakal nyesel kamu kenal sama dia..
Orang nya Cantik..
Punya Mobil Mercy..

Sekarang dia skul di Smansa..
Nama nya Bilah..
Nama Lengkap nya..
Wabillahi Taufik Walhidayah Wassalammualaikum Warohmatullah Wabarokatuh.
Hehehehehehe.. :D 
  • Gokil
Aku tuliskan sebuah lagu untukmu..
Disaat kesedihan melandaku..
Disaat aku sadar ternyata dia telah pergi..
Dari Hati ini..

Hanya kepada malam aku mengadu..
Rintihan sakit yang membayangi sukma..
Akankah Dia tahu..
Apa yang sedang kurasakan..

Lebih baik biar aku saja..
yang merasakan nya..
Karna kebahagiaan nya..
Adalah kebahagiaan aku juga.
Hohohohohohoho.. :D
  • Cinta
Aku ingin menjadi lilin
Dalam hidupmu..
Walau pun kecil
Tapi berarti..

Walau pun meleleh
Tapi menerangi..
Walau pun sebentar
Tapi memberi kenangan untukmu..

Karna Diriku..
Begitu Sangat mencintai dirimu..
Wahai wanita pujaan ku.
“So Sweetzzz”
Hehehehehehe.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar