Jumat, 06 Januari 2012

Pelatih Persipura JayaPura, Jacksen Tiago, Berharap ??

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, berharap kisruh yang saat ini terjadi dalam tubuh organisasi PSSI segera berakhir dan sepak bola Indonesia bisa damai seperti semula.

"Saya berharap apa yang terjadi dengan sepak bola Indonesia saat ini bisa segera berakhir dan tidak ada lagi polemik ke depannya. Saya tidak ingin bicara PSSI karena ini tahun baru dengan harapan yang baru. Namun saya berharap tidak ada lagi polemik dan rasa was-was. Jadi semoga semua segera berakhir dan tidak ada lagi polemik dalam sepak bola Indonesia," katanya di Jayapura, Jumat (06/01).

Pelatih yang dua kali membawa tim "Mutiara Hitam" juara Liga Super Indonesia itu menuturkan, selama 17 tahun berkarir dalam sepak bola Indonesia, baik saat masih jadi pemain maupun ketika jadi pelatih, baru kali ini dirinya melihat sepak bola Indonesia mengalami kisruh seperti ini.

"Saya 17 tahun berada di Indonesia dan baru kali ini sepak bola Indonesia seperti ini. Semoga cepat selesai. Apapun polemik yang terjadi, harusnya selesai, sehingga kita kembali membahas pemain-pemain seperti Boaz, Bambang Pamungkas, M Ridwan dan lainnya," katanya.

"Serta tentang kemampuan pelatih, pemain, indahnya pertandingan yang dilakoni tim. Penonton bisa kembali ke stadion. Saya hanya berharap semua kembali seperti semula," harap Jacksen Tiago.

Meski demikian, pelatih asal Brasil itu tidak ingin memberikan komentarnya terkait kisruh sepak bola Indonesia saat ini.

"Saya tidak mau bicara apapun mengenai politik atau apapun itu. Saya hanya berharap semua kembali seperti semula, dan olahraga yang kita lakukan benar-benar jadi olahraga tidak lebih dari itu," papar Jacksen.

Lebih lanjut Jacksen Tiago yang semasa jadi pemain sempat memperkuat Persebaya Surabaya menambahkan, sepak bola Indonesia sangat baik dan punya ciri khas tersendiri yang akan sangat maju jika dikembangkan, untuk itu, perlu kerja sama semua pihak untuk bersama-sama memajukan 'dunia sepak bola' Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar