Senin, 02 Januari 2012

Tps Supaya FB Anda Aman

Yap, kenapa saya membuat tema seperti ini di blog saya ? karena saya sendiri pernahdibobol  membobol facebook orang lain ( motif pembobolan : iseng ajah ) . Dalam berbagai teknik. Haha... tapi sekarang saya sudah pensiun dari pembobolan facebook...
Tapi disini saya akan memberikan tips agar para pengguna facebook kebal dari pembobolan :
  1. Pastikan pasword yang anda buat itu rumit. misalnya : p4zw0rdk03 (tapi tip ini tidak terlalu penting) .
  2. Pastikan saat membuka browser, link yang anda ketik facebook.com . Apabila ada tampilan yang mirip facebook tapi di bagian linknya bukan facebook.com berhati-hatilah, bahwa itu adalah fake login facebook. Bahkan banyak orang yang menyebarkan fake login di facebook lewat chatting pertemanan facebook. Saya juga nyaris terkena jebakan fake login, dia mengaku dari negara lain, terus ujung ujungnya dia memberi ku link fake login yang persis dengan facebook tapi domainnya lain (aku lupa namanya). So berhati hatilah... Hihihi... 
  3. Pastikan kalau komputer yang anda pakai buat fesbukan bebas dari KEYLOGGER. Keylogger adalah tool yang bisa merekam segala aktivitas keboard. Bahkan aku dikasih tahu temanku kalau ada keylogger yang lebih canggih (hasil log bisa di upload otomatis di suatu media penyimpanan online). Jadi hasil log bisa berupa text bahkan bisa berupa screenshot. Keren sekali lho??
  4. Pastikan id pada profil anda diganti. contoh :http://www.facebook.com/profile.php?id=12345678 menjadi http://www.facebook.com/luqman . Caranya buka http://www.facebook.com/username . Kenapa harus mengganti id???karena ada teknik baru membobol facebook yang hanya membutuhkan email, id, tanggal lahir, cara ini bisa menghapus facebook user secara permanen. Hihi...
Kenapa kok banyak orang ingin membobol facebook???
Kalau kebanyakan orang sih karena ingin mencuri Chip Poker yang ada di Poker game facebook atau mungkin motif pembobolannya karena patah hati sama ceweknya (just like me)

Gimana pendapatmu tentang membobol facebook??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar